Assessing the Teacher’s Performance in Teaching English Reading at Private Islamic High School Sabilul Muttaqin Kuala Tungkal Jambi

Authors

  • Firdiansyah Firdiansyah Faculty of Adab and Humanities UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi
  • Joko Prianto Faculty of Adab and Humanities UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi

DOI:

https://doi.org/10.30631/innovatio.v18i1.41

Keywords:

kinerja guru, membaca teks Inggris, Sabilul Muttaqin Tungkal

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membahas proses penilaian kinerja guru dalam mengajar membaca teks atau naskah berbahasa Inggris di Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Sabilul Muttaqin Kuala Tungkal, Tanjung Jabung Barat, Jambi. Menggunakan metode deskriptif, campuran kualitatif dan kuantitatif dan pengumpulan data melalui wawancara dengan para guru, serta melakukan survei dan kuesioner dengan 124 siswa, dan dokumentasi, penelitian ini menemukan semua guru yang mengajar membaca teks berbahasa Inggris di MAS Sabilul Muttaqin memiliki kinerja dan kompetensi yang baik dalam mengajar mata pelajaran tersebut

Downloads

Published

2018-06-30

Issue

Section

Articles