ANALISIS PENGARUH FAKTOR KELENGKAPAN PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN CITRA PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN BASMALAH MARKET KARANGGENENG

  • Nurus Safa’atillah Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Islam Lamongan

Abstract

Penelitian ini bertujuan  untuk mengetahui faktor kelengkapan produk, kualitas produk, dan citra produk berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap loyalitas konsumen pada Basmallah Market Karanggeneng Lamongan, serta untuk mengetahui faktor kelengkapan produk, kualitas produk dan citra produk, mana yang lebih dominan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen Basmallah Market Karanggeneng Lamongan. Berdasarkan analisis tersebut Dari hasil uji t diperoleh thitung kelengkapan produk (3.244), kualitas produk (6.615), citra produk (11.217). variabel independen independen kelengkapan produk, kualitas produk,dan citra produk mempunyai thitung > ttabel (1985) maka H0 ditolak dan Ha diterima sehingga dapat diartikan bahwa variabel independen kelengkapan produk, kualitas produk,dan citra produk secara parsial memiliki pengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen. Dan dari hasil uji F diperoleh Fhitung (94.545) sedangkan Ftabel (2,70) karena Fhitung > Ftabel maka H0 ditolak dan Ha diterima sehingga dapat diartikan bahwa variabel kelengkapan produk, kualitas produk dan citra produk secara simultan  memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel dependen loyalitas konsumen.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2019-06-04
How to Cite
SAFA’ATILLAH, Nurus. ANALISIS PENGARUH FAKTOR KELENGKAPAN PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN CITRA PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN BASMALAH MARKET KARANGGENENG. ILTIZAM Journal of Shariah Economic Research, [S.l.], v. 3, n. 1, p. 1-23, june 2019. ISSN 2598-2540. Available at: <http://e-journal.lp2m.uinjambi.ac.id/ojp/index.php/iltizam/article/view/181>. Date accessed: 20 aug. 2019. doi: https://doi.org/10.30631/iltizam.v3i1.181.